Cara Praktis Membuat Hotspot di leptop



Cara Membuat hotspot dalam waktu singkat tanpa crak - Pada tutorial kali ini, saya memakai laptop acer dengan sistem operasi windows 7 untuk membuat hotspot area. Modem yang dipakai merupakan modem Sierra yang cocok untuk gsm (kadang cukup cepat, kadang super lambat tergantung kuota hhh). Sedangkan aplikasi yang dipakai merupakan mHotspot (GRATIS!).


Mhotspot sangat berguna di saat kita lagi asik lalu datang adik ingin pinjam nah kita akan gunakan aplikasi gratisan untuk menjadikan jaringan inet kita menjadi bercabang. syaratnya hanya punya perangkat untuk memancarkan sinyal wifi seperti seperti router, adapter atau modem internet dengan fitur wifi

Cara membuat hotspot menjadi wifi dengan windows

Langkah 1 : download terlebih dahulu software secara gratis di mHotspot http://www.mhotspot.com/  lalu instal masternya, caranya gampang kok cuman ikuti petunjuknya next, next dan terakhir finish.


Langkah 2 : Apabila telah berakhir instaliasinya jalankan software tersebut lalu beri  nama hotspot agar mudah terdeteksi, password (minimal 8 karakter), internet source (pilih sesuai nama koneksi yang kamu pakai), max client (jumlah perangkat lain yang boleh terhubung dengan jaringan wifi anda). Setelah semua telah di lakukan, klik Start Hotspot untuk mengaktifkannya.

Langkah 3 : Gunakan leptop lain atau smartphone yang dapat menangkap sinyal wifi agar bisa di gunakan dalam uji coba . Aktifkan wifi dan mulailah pencarian. Pilih nama hotspot yang telah kamu buat lalu klik connect.

Langkah 4 : Masukkan passwordnya dan semoga work. Sangat mudah bukan?

Cara Praktis Membuat Hotspot di leptop