7 hal segala yang baik dalam menjalin hubungan pada umumnya.

Cara membuat yakin hubungan kamu dalam hidup yang sehat dan penuh dengan kebaikan/ yang memuaskan.
Tahukah kamu sebuah hubungan bahwa menhabiskan energimu? Salah satu bahwa dampak kemampuanmmu benar akan maju dalam rumah, pekerjaan, dalam kehiudpan? Ada konsekuensinya selama mereka dan kegagalan menghadapi kegagalan untuk menghadapi kenyataan bahwa sesuatu yang tidak sesuai.
Dan sementara  tidak ada point pura-pura sebuah hubungan dalam masa depan jika tidak seperti itu, hanya saja seperti pentingnya mengakui ketika hubungan yang benar, ketika mereka menilai berinvestasi di dalamnya.
Jadi dimana pun itu ketika anakmu, pasanganmu, temanmu , orang tuamu atau teman kerjamu, 7 tanda baiknya hubungan yang sehat.
1.       Kepercayaan
Hubungan yang baik adalah dibangun dengan pondasi kepercayaan- sesuatu itu mengambil waktu membangun dan sulitnya membangun kembali jiia hilang. Tanpa kepercayaan, hubungan apapun itu akan gagal. Kamu tahu kamu percaya yang lain ketika kamu merasa aman, nyaman, terbuka, tertutup. Itu tercermin dalam kerelaan untuk mendengar  dan belajar dari situ.
2.       Keterbukaan
Kamu mengesperikan dirimu sendiri dengan keterbukaan dan dengan jujur. Kedua bagian terasa sulit. Kamu mengikutsertakan dalam kejujuran dan percakapan yang menghormati sesamanya itu memungkinkan kamu memahami satu sama lain dan membangun hubungan asli. Ketika kamu memiliki masalah dan kepentingan, kamu berbgai dengna mereka secara langsung dan tidak dengan orang lain. Kamu tak pernah mempermasalhkan atau mengkritik di belakang mereka.
3.       Menghormati
Kedua belah pihak menghargai bahwa tidak satupun dari kamu yang sempurna. Kamu menerima satu sama lain apa adanya. Juga sering kita fokus pada apa yang kita terima or yang akan di harapkan orang, dan sementara itu penting untukmenghargai bagaimana orang dapat tumbuh dan belajar. Berpegangan pada apa yang kamu harapakn dari seseorang untuk menjadi  penyebab pasti untuk kecewa dan frustasi.
4.       Kerja sama tim
Untuk membuat hubungan yang baik dalam hidup kamu, kamu dan orang lain keduanya harus melakukan bagianmu-karena itu membutuhkan dua tango. Kamu membuat keputusan bersama dan mendengar kepentingan dan pilihan yang lain. Kamu membawa idemu dan pendapat bersama dan tetap berpikir terbuka satu sama lain. Kamu berkerja dengan dasar kepercayaan dan menghormati untuk mencapai yang kamu masing-masing butuhkan.
5.       Suka cita
Hubungan yang sehat adalah energi dengan tertawa, bergembira, suka cita. Sementara kamu tidak dapat mengharapkan seseorang menjadi bahagia tiap mniet pada tiap hari, hubungan yang baik mengangkat semangat kita dan membuat kita merasa suka dan diterima. Sebagian orang mampu frustasi dan menjenkelkan kita tiap kali, tapi apa menyebabnya adalah kemampuan untuk menghapus perselisihan kecil di masa lalu dan mencari alasan untuk menikmati kebersamaan bersama yang lain.

6.       Kebaikan
Kamu memperlakukan orang lain dengan peduli, perhatian dan kasih sayang. Kamu bersikap ramah dan berbicara penuh dengan ketenangan dan perhatian. Kamu bermurah hati kepada yang lain. Ketika kita memilih menanam di dalam mereka yangmembutuhkan, dampaknya signifikan.
7.       Pemaaf
Bertahan pada bagasi yang sangat berat pada hubungan apapun. Kebencian, kekecewaan dan frustasi, ketika tersisa yang tak terselesaikan, kepercayaan rusak dan menguras semangat kita. Kamu tahu kamu memiliki hubungan yang baik ketika kamu bisa mengekspersikan bagaiaman yang kamu rasakan dan meninggalkannya/ membiarkannya. Kamu bisa memaafkan kekurangan dan kesalahan. Kamu mendukung teman yang lain. Kamu belajar dari pengalaman yang kamu hadapi, dan kamu move on.

Maaf apabila ada kata-kata yang salah karena ini dari blog bahasa inggris yang saya terjemahkan sendiri secara manual dalam rangka latihan menulis berbahas inggris.


7 hal segala yang baik dalam menjalin hubungan pada umumnya.