4 Alasan penting untuk mengamankan website anda segera!!

Apakah kamu biasa meningalkan pintu rumah dengan keadaan tidak terkunci? atau apakah kamu meninggalkan kunci mobil kamu di suatu tempat? lalu bagaimana dengan website kamu yang selalu kamu tinggalkan dan terbuka setiap saat? Bukankah itu sangat berbahaya. Bisa saja ada orang asing yang masuk dan merusak atau mencuri sesuatu dalam website kamu.

Ketika kamu baru saja membuat website dan ingin mengamankannya. Ada beberapa cara yang harus diperhatikan, kamu juga ingin membuat website kamu agar nampak menarik untuk dilihat, ingin juga menambahkan konten baru dan menggunkan fitur-fitur yang premuim agar lebih menarik lagi.

Banyak juga kesalahan atau eror yang terjadi dan itu hal biasa karena setiap manusia pasti mengalaminya seperti saya dulu. Berdasarkan pengalaman yang pernah saya lalui, mungkin sedikit bisa saya bantu dengan membuat artikel ini seperti 4 alasan penting untuk mengamankan website kamu sekarang juga.

Sebuah webiste yang tidak diamankan seperti meninggalkan rumah yang tidak terkunci.

Kamu baru saja membeli sebuah rumah dan mendekorasinya dengan indah dan mencatnya agar nampak menarik dipandang. Akankah kamu akan meninggalkannya begitu saja tanpa mengamankan terlebih dahulu seperti membuatkannya pintu pengaman dengan beberapa gembok.

Baiklah kita akan membahas agar website kamu aman sehingga bisa ditinggalkan untuk sementara. Jika kamu meninggalkannya dengan keadaan terbuka tentu banyak kemungkinan yang akan masuk lalu merusak apa yang ada didalamnya. Hal tersebut pernah terjadi pada website ini sehingga menjadi bertambah beban stress yang sangat berat, semoga tidak terjadi pada website temna-teman atau mungkin kamu berpikir " saya hanya memiliki website yangkecil jadi bukan masalah" "saya beritahukan sikap seperti itu sebaiknya dibuang jauh-jauh."

Mengamankan website pada situs Wordpress


Ada hampir 59 juta post yang dihasilkan wordpress setiap perbulannya ini membuktikan bahwa wordpress sangat popoler dikalangan publisher. Wordpress sangat poluler dikalangan para pencinta website karena memiliki banyak keunggulan yaitumudah digunakan dan sangat power full tapi beberapa orang menganggap lain seperti sangat mudah di hack tapi setiap orang memiliki pendanngan dan pengalaman tersendiri.

Sebenarnya itu tidaklah benar, Apa yang sebagian dari mereka katakan jika ditinggalkan begitu saja sangat tidaklah aman lalu rentan di hack oleh seseorang. Karena wordpress sangat populer para hacker apabila mereka menemukan celah sedikitpun yang tidak aman bagi website kita maka dengan mudah mereka mempu masuk ke dalamnya.

Jadi sebagian mereka berkata jangan menggunakan wordpress karena sangat mudah di sisipi, itu seperti "jangan membeli rumah di London karena akan mendapat masalah seperti dirampok atau kamu seharusnya tidak membeli mobil karena sangat mudah dicuri atau kamu seharusnya tidak menggunakan komputer karena mudah terkena virus. Tidak, agak kasar berkata begitu tapi kalian yang ingin mencobanya silahkan coba saja.

4 Alasan penting untuk mengamankan website anda segera!!