Pokemon Go - Cara bermain dan trick dan tips menjadi Pokemaster


Cara bermain Pokemon Go - Tips dan trick terbaik yang kamu butuhkan untuk menjadi Pokemon Master

Semua orang membahas bermain Pokemon Go. Banyak yang masih bertanya-tanya apa si itu Pokemon Go. Game ini merupakan game yang berasal dari genre film animasi yang di mulai pada tahuan 90 an sehingga banyak pokemen go memiliki fans dari kalangan anak mudah 20 keatas termasuk saya.

Selain memiliki gameplay,battle atau pertarungan yang seru juga terdapat monster-monster lucu dan menggemaskan seperti picachu dan lain-lain. Monster-monster ini dapat masuk kedalam sebuah bola dan dapat keluar sewaktu-waktu kita ingin mengeluarkannya. Sungguh menarik bukan seperti pada animasinya membuat kita-kita ini bernoslagia kenangan-kenangan tentang satoshi menangkap pokemon dan bertarung atas nama keadilan dan persahabat.

Para fans pokemen yang di kembangkan oleh Niatic sudah di uji cobakan di berbagai negara dan mungkin segera liris di indonesia. Untuk mendapatkan aplikasinya bisa kita bisa disini Download Pokemon GO

Pahami Terms atau aturan bermain Pokemon Go


Pokestops - Kumpulan item-item yang kamu butuhkan untuk bermain game ini. Bisa di dapat di store yang berwarna biru pada Map.

Pokeballs - Digunakan untuk menangkap pokemen dan menyimpannya untuk mrmbuat tim.

Gyms - Memungkinkan dari level lima, mengendalikan gyms adalah sangat penting bagi seorang pokemaster. Berlokasi pada landmarks atau sekitar tanda lintasan, Pokemaster akan bertarung untuk sesama mereka.

Factions (tim) - ada beberapa tim bisa kamu pilih untuk bergabung setelah mencapai level lima. Kamu bisa menentukan warna dari gyms yang kamu sukai.

Potions, Super Potions dan Revives - artinya ramuan- ramuan super untuk mengisi tenaga pokemon kamu. Ramuan-ramuan ini sangat penting setelah pertaruang di gyms.

Candy dan Stardust - Item ini digunakan untuk mengisi kekuatan dan mengembangkan atau mengevolusikan pokemon kamu.

Eggs - Jika kamu ingin mendapatkan double earn Xp kamu gunakan reguler eggs untuk menetaskan pokemon sebagai tambahan anggota tim.

Razzberries - Sulit untuk menangkap pokemon bisa menggunakan item ini dan menangkan kepercayaan pokemon.

Footprints - Gunakan footprint atau jejak untuk mengarakan navigasi menemukan pokmen langkah.

1. Matikan fitur AR



 Matikan fitur Ar mode, tunggu hingga pokemon liar muncul dan nyalakan slider ar pada kanan atas screen arena. Yang manapun gara kamu bisa mencoba menangkapnya. Lemparkan bola kamu dan kamu akan memiliki pokemn yang kamu inginkan.

2. Kesempatan adalah emas ! Gunakan eggs apabila ada kesempatan

Apabila ada kesempatan yang baik, kamu mungkin akan mendapatkan dirimu dalam keadaan menguntungkan maka gunakan eggs.

Pada dasarnya a lucky eggs dapat mendoublekan semua Xp untuk mendapatkan 30 menit jadi ambil beberapa untuk mencapai level 8 atau lebih dan bisa juga di beli di toko. Jika kamu menyukai cheat.


Eggs memiliki efek setidaknya setengah jam, kamu harus memanfaatkannya sebaik mungkin seperti meningkatkan XP. Sebelum memulainya, lalu kamu bisa meload pokemen untuk mengembangkannya, Usahakan kamu dekat dengan pokestop dan gym.

Saat kamu memulai hitungan Lucky eggs, drop lure module pada pokestop dan akan memulai mengembangkan pokemon kamu.

3.

Pokemon Go - Cara bermain dan trick dan tips menjadi Pokemaster