10 Daftar Kutipan Terbaik Dari CEO Facebook Mark Zuckerberg

CEO Facebook Mark Zuckerberg membawakan upacara pemberian gelar Ijazah di Universitas Harvard pada hari kamis, selama acara tersebut Mark Zuckerberg menceritakan ambisinya mengenai menciptakan pembaharuan teknologi didunia.



Mark Zuckerberg banyak menceritakan perjalanan karirnya selama membangun perasaannya yang sekarang kita banyak kenal dan tiap hari kita selalu terpaku dengannya yaitu facebook. CEO Facebook ini juga merisaukan perkembangan teknologi global yang tidak terlepas dari ancaman tapi Mark Zuckerberg tetap optimis di masa depan teknologi akan membawa kesejateraan bagi umat manusia.

Nah mari kita simak 10 daftar kutipan terbaik dari CEO Facebook Mark Zuckerberg dari upacara mengambilan sumpah di Univertas Harvard.
  1.  " Tujuan atau maksud ini adalah bagian yang sangat penting dan mengambil banyak tempat dari kita semua dan menjadi kebutuhan yang sangat kita butuhkan sehingga kita mampu melakukan terbaik dalam melanjutkan usaha untuk mewujudkan tujuan kita. Intinya tujuan adalah pencipta kebahagiaan sejati."
  2. "Ada banyak perusaan besar teknologi dari berbagai bentuk. Saya cuman berkata bahwa salah satu dari mereka ada yang terhebat dan benar hebat. Tapi pemikiran ini memahamkan kita bahwa semua orang ingin atau butuh connect. Sehingga kita tetap melangkah maju kedepan,  Saya banyak tahu setiap dari kalian memiliki cerita menarik seperti ini. Tantangan yang sesungguhnya adalah bahwa nampak dari semua itu kejelasan yang menyakinkan kalian melakukan yang terbaik."
  3. "Pemikiran tidak akan wujud dengan sempurna, kecuali dilakukan dengan sungguh-sungguh. Kita hanya harus memulainya sekarang."
  4. "Menjadi idealis memang baik. Tapi bersiap mengalami kekecewaan, pada setiap orang memiliki visi yang besar mempu mengacaukan pemikiran, bahwakan akan berakhir begitu saja. Setiap orang hidup dengan masalah akan merusak keadaan bagi yang tidak paham tantangannya. Bahkan ini mustahil setiap kita cara menyelesaikannya. Setiap orang harus siap mendapatkan kritik dan cacian karena ini penting untuk bergerak maju karena pasti akan ada orang yang suka melihat kalian gagal."
  5. "Di dalam lingkungan bermasyarakat kita sering takut melakukan hal-hal nekat karena kita takut apa kata orang-orang nanti jadi abaikan hal-hal yang menghambat kalian untuk mencapai tujuan. Kenyataannya segala sesuatu yang kita lakukan pasti adalah masalahnya baik sekarang maupun akan datang. Tapi itu tidak akan membuat kita berhenti melangkah sekarang."
  6. "Kesuksesan terbesar datang dari kebebasan takut gagal."
  7. "Ketika kamu tidak memiliki kebebasan untuk mewujudkan pemikiranmu dan mengembakan usahamu, sesungguhnya kita gagal. Sekarang di keadaan kita perjalanan untuk mencetak kesuksesan berada di atas pengorbanan dan sesungguhnya kita tidak melakukan hal yang sungguh-sungguh  untuk mewujudkannya."
  8. "Kita mampu menyerahkan semua waktu kita untuk seseorang.Sekarang berikan kebebasan pada setiap orang melakukan keinginannya sendiri termasuk mencapai tujuan. Karena tidak hanya melakukan sesuatu yang baik tapi karena ketika seseorang yang lain mempu mengubah mimpi mereka menjadi sesuatu yang besar, itu akan pasti berdampak  pada kita.
  9. "Ubah pandangan harus ini dan itu tapi kita akan memulai dari kecil saja bahkan perusahaan besar sekelas facebook di mulai dari yang terkecil. Di masa sekarang semua hal harus diperjuangkan kita akan mencapainya apabila kita memiliki hubungan dengan yang lain sehingga kesempatan besar akan terbuka.
  10. "Ide yang diberengi dengan perasaan besar dihati sungguh berbahaya karena ini membuat kita sombong sehingga berlaku sewena-wena jadi hilang hal itu."

10 Daftar Kutipan Terbaik Dari CEO Facebook Mark Zuckerberg