9 Kandungan Snack Yang Mencegah Makan Berlebihan

Beberapa ahli kedokteran menjelaskan bahwa seluruh konsep mengenai "kandungan snack" adalah oxymoron yang artinya terlalu berlebih-lebihan. Pada tubuh manusia mereka berkata tidak dibangun berdasarkan makanan yang berasal dari makanan orang Amerika pada umumnya seperti mencampur makanan dengan snack. " Bahkan tiga kali dalam sehari mungkin terlalu banyak," dikutip dari website Time Dr. Valter Longo Director Universtas Kalifornia Selatan institut Longevity.

Sebagian yang lain setuju. Menderita karena puasa atau memberikan pada usus istirahat dari makanan lebih untuk dicerna, mungkin bisa membakar semua jenis penyakit perkatan dari professor Luigi Fontana dari Universitas di St. Louis washington.

Jadi jika kau berpikir menyimpan makanan sehat berarti kamu dapat menjarah kulkas atau ikut serta dari beberapa kesalahan dalam pola makan. Tapi jika tidak membuatnya sampai makanan berikutnya maka para ilmuan telah membahasnya sebagai berikut:

Sauerkraut ( Asinan Kubis)

Beberapa penelitian berkata makanan fermentasi mendukung kesehatan micribatik pada usus. Khususnya jenis bakteri yang dikenal Lactobacillus sering digunakan membuat fermentasi kubis atau kol pada makanan asinan sauerkraut.

Dapat memabantu menhentikan nafsu makan dan mungkin juga meningkat kemampuan daya tahan tubuh untuk mengatur gula darah. Hanya yakin saja bahwa makanan tersebut dapat mengangkat beban dari kandungan gula.

Pistachios 

Kesehatan pada orang dewasa dan bagi yang menderita dari penyakit seperto diabetes. Memakan pistachios menolong penderita mengurangi rasa lapar dan juga membantu kesehatan menunda keingan ingin makan. Salah satu studi yang ditemukan bahwa menambah pistachios pada diet mereka maka 10 minggu kedepan akan mengalami meningkatan kesehatan pada asal lemak darah.

Chickpeas

Menambahkannya pada makana  atau snack dapat membantu mengisi hingga 31 persen isi perut sehingga akan mengurangi nafsu makan penelitian shows. Kesehatan usus dan buang air besar akan meningkat seiring teraturnya kita memakan kacang-kacangan ini yang biasa tumbuh di Amerika.

Spinach ( Bayam) 

Ini bukan termasuk maknan snack tapi termasuk dalam sayur-sayuran tapi bayam dan daun-daun hijau lainnya berisi sejenis yang dikenal "thylakoids" mampu meningkatkan kekeyangan dan mencegah rasa ingin makan-makan manis menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas di Swedia.

Beans (Kacang-kacangan)

Ini mampu mengisi pencernaan, memperlambat usus dan mendapatkan cukup protein. Kacang adalah salah satu makanan pertama yang disebutkan mampu mendietkan tubuh. Memakan dengan sering maka akan mengurangi rasa lapar. Bahkan bagus juga untuk mengurangi berat badan kacang-kacangan mampu menghasilkan berat badan yang ideal bagi penderita kelebihan berat badan.

Ginger (Jahe)

Ada data yang menguatkan bahwa memakan jahe atau menyeduhnya dengan diminum maka rasa lapar akan hilang. Bisa dicoba dengan jahe segar direbus dengan gula merah untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Dijadikan rutinitas tiap pagi maka akan meningkatkan ksesehatan.

Eggs (Telur)

Masak lama atau rebus telur mungkin akan membantu mengisi kebutuhan protein anda. Telur juga dapat mengurangi secara perlahan-lahan hormon ghrelin pada usus hingga memicu rasa ngidam.

Popcorn

Percaya atau tidak dengan sering memakan popcorn maka akan mengurangi rasa lapar berlebihan. Perut akan terasa penuh mungkin sehingga keinginan makan dan makan lagi akan berhenti. Dan bisa dijadikan snack andalan ketika rasa lapar menghampiri.

Coffee

Mungkin saja bukan pertama yang anda pikir ketika mencapai rasa lapar tapi dengan meminum kopi akan mengurasi rasa lapar. Hormon pada usus akan berhenti sehingga merendahnya rasa lapar menurut studi dari Penelitian German dan Austria

9 Kandungan Snack Yang Mencegah Makan Berlebihan