Gemni PDA Android Mini Leptop Tercanggih

Dibangun oleh dua perusahaan besar baik itu Android dan Linux, Gemini PDA android yang terbaru menarik kekurangan dari pendahulunya yaitu the Psion series Nokia Communicator. Gemini PDA secara keseluruhan telah memperbaharui hardware secara keseluruhan hingga Gemini PDA namapak lebih modern.  Memasang bagian besar smartphone dengan keyboard fisik dan bersandar pada dua OS yaitu Android dan Linux.

Keyboard luas memiliki kemajuan untuk sebagian fans yang menyukai tulis-menulis. Menyampingkan keyboard pada screen Gamini PDA muncul dengan ciri khasnya yaitu Keyboard luas dari kesingnya.

Spesifikasi Gemini PDA Android


Luas screen mencukupi space hingga 5.7 inchi wide QHD+ 18:9 display (2880 x 1440, 564 PPI). Sedangkan didalamnya dikuatkan dengan MediaTek Helio X27 SoC dengan 4 GB RAM, 64 GB Internal memory dan tambahan microSD. Tambahan kapasitas baterai sebesar 4220mAH untuk menambah kepuasan dan 2 USB-C Ports.

Hal yang bisa memberatkan adalah kamera hanya sebesar 5MP yang terpasang dibagiannya. Jangan khawatir untuk mendapatkan kepuasan kamera lebih bisa ditambah dengan aksesoris tambahan.

Gemini menghadirkan 2  tambahan rasa, Wi-fi dan simcard 4G LTE. Jika menggemar memilih model $G, maka dapat menggunakannya sebagai kebutuhan sehari-hari smartphone. Ada mode spesifik spesifik dimana penggemar bisa menutup dan membuka Gemini PDA dekat pada muka ketika hendak berbicara. Dalam hal ini agak besar dibandingkan dengan smartphone biasa pada umumnya.

Gemini PDA Android tersedia di IndieGOGO $399,  Silahkan berkunjung dan dapatkan kehebatannya.

Gemni PDA Android Mini Leptop Tercanggih