Nintendo Labo Produk Baru Nintendo Ciptakan Robot Kamu Sendiri

Kemajuan hari ini Nintendo mengumumkan series terbaru yang dikenal Nintendo Labo, perusahaan terkenal ini membuat langkah terbaru yang tidak ada habisnya. Kreativitas yang memungkinkan penggemar memasukkan konsol Nintendo ke dalam berbagai macam wadah, memunculkan kreativitas seperti membuat robot, pancing, piano dll.


Dua varian yang berbeda antara "Nintendo Switch meniru keajaiban Nintendo labo dengan keunikan kreativitas DIY," jelas di situs Labo. Pemain bisa mencari barang-barang bekas lalu mulai dengan sepotong karton, yang dapat digunakan untuk membuat bagian-bagian yang unik dari kreativitas kamu, dan kemudian kamu akan meletakkan Nintendo Switch ini untuk memulai menyalakannya. Kemudian kamu bisa melihat kreativitas yang unik dan bermain game dengan sensasi yang berbeda dari kreasi Anda.

Nintendo Labo akan merilis produknya pada 20 April, bisa di lihat pada situs aslinya kata perusahaan itu. Anda dapat membeli dua set yang berbeda, Ragam Kit (seharga $ 70) dan Kit Robot (seharga $ 80), dan Nintendo menamai mereka dengan Toy-Cons, sebuah permainan pada control Joy Switch yang tentunya sudah terjamin Aman.

Nintendo Labo terbagi beberapa varian, Varian Kit seharga $ 70 mencakup: "dua Mobil RC Toy-Con, Batang Penangkapan Toy-Con, Rumah Mainan-Con, Sepeda Motor Toy-Con dan Piano Toy-Con."


Berikut bisa kamu simak keterangan dari varian-varuan Nintendo labo:

Mobil RC Toy-Con:

Masukkan Joy sebelah Kiri dan Kanan ke dalam Mobil RC yang baru dibangun dan kendalikan gerakannya menggunakan kontrol layar sentuh pada konsol Nintendo Switch. Fitur HD Rumble di kontrol Joy-Con akan menyebabkan getaran yang menggerakkan mobil ke arah yang Anda pilih. Bahan untuk membangun dua mobil RC sudah disediakan oleh perusahaan.

Toy-Con Fishing Rod:

Rancang Fishing Rod dengan perangkatnya, putar reel yang tertempel yang dilekatkan pada tali ke cradle lalu peganglah konsol Nintendo Switch. Tangkap salah satu dari ikan eksotis yang bisa dilihat berenang-renang pada layar Nintendo Switch dengan melemparkan Fishing Rod Anda dan melepaskan gulungan untuk menurunkan kailnya. Begitu Anda merasakan getaran dari Joy-Con yang dimasukkan ke dalam gulungan, Anda harus segera menarik Fishing Rod ke atas dan engkol reel dengan cepat untuk mencoba dan mengambil tangkapannya!

Toy-Con House:

Dengan memasukkan berbagai rupa batang  yang terpasang pada bagian yang terbuka di sisi dan bagian bawah, Anda dapat bermain game dengan semua perangkat tersebut dan memberi makan makhluk lucu di layar Nintendo Switch yang menghadap ke depan. Masing-masing batang berbentuk berbeda terdeteksi oleh IR Motion Camera pada Joy-Con Kanan yang disisipkan di atas.

Toy-Con Motorbike:

Masukkan masing-masing Joy-Con ke set yang serupa untuk mengendarai sepeda motor di layar Nintendo Switch. silahkan tekan tombol mulai dan menyalakan mesin, sementara memutar pegangan kanan lalu aktifkan throttle. Condongkan tubuh Anda atau putar setang kiri dan kanan untuk mengendalikan sepeda motor.

Robot kit tersebut seharga $ 80 akan memberikan anda sensasi unik "ciptakan kreativitas kamu dengan menyetel robot interaktif dengan memasangkan pelindung, ransel dan tali pengikat untuk tangan dan kaki yang kemudian dapat kamu kenakan untuk mengendalikan robot."

Kotaku.com

Nintendo Labo Produk Baru Nintendo Ciptakan Robot Kamu Sendiri