Sensor Tidur Nokia mengatur rumah anda dengan modern

Nokia meluncurkan Sensor Tidur Nokia terbaru, sebuah sensor untuk tempat tidur untuk dipasang dibawah kasur. Menyediakan untuk anda dengan rancangan khusus berkaitan ketika anda bangun dari tempat tidur dalam keadaan dibawah sadar. Ini biasa terjadi ketika terlalu lama tidur atau terlalu begadang di malam hari.

Perangkat ini akan melacak durasi tidur anda, gangguan-gangguan dan kualitas tidur yang anda dapatkan tiap malam. Perangkat ini berintegrasi dengan IFTTT, membuat anda mengontrol otomatis rumah untuk mengendalikan secara beraturan berpriode. Jika kamu mengalami gangguan tidur, maka perangkat tersebut akan memberikan kode khusus sehingga dimalam-malam berikut akan anda pemberitahuan untuk meningkatkan kualitas tidur anda. Ini dirancang oleh DR. Christopher Winter.

Engaget

Dari beberapa event yang lalu mengingatkan kita dengan withings. Diproduksi sebuah perangkat yang cukup keren disebut Aura. Dikisahkan bahwa aura dikombinasikan dengan  kilatan dan sensor kasur yang membantu seseorang untuk mendapatkan tidur yang baik.

Kilatan akan berkedip berupa warna merah untuk membantu melelapkan anda di malam hari, lalu dengan kedipan putih terang akan membangunkan anda dan bayang biru untuk menyemangatkan di pagi hari. Sensor kasur akan memberitahukan lampu untuk bisa dimatikan jika terdeteksi ketika anda berada di luar zona program atau berada di luar ruangan.

Salah satu kehebatan Aura adalah masih beritegrasi dengan Nest, mampu mengubah setting hangat ketika anda dalam keadaan terlelap tidur.

Sensor Tidur Nokia mengatur rumah anda dengan modern