Sony's A7R III Mirrorless Dapat Mengambil Gambar Dari Segala Arah

Rilis ditahun pertamanya, Sony $3,200 Full fame tanpa cermin mirrorless Alpha A&R III merupakan monster. Dilengkapi sebuah ultra high res 42.4 megapixel sensor yang dapat mengambil gambar secepat kilat, kamu dapat menangkap photo pemandangan seharian penuh. Dapat merekam video seperti rajanya video, merekam res 4K tanpa batasan-batasan, dan memiliki super slo-mo 1080p pada 120 fps.


Sony A7R III Sampel Gambar

Sony A7R III memiliki sensor 42.4 megapiel sebagai predecessornya. Seperti yang diharapkan kualitas gambarnya cukup sangat berkualitas yang pantas diberikan 4 jempol bagi penggemar profesional Fotografer.

Galley: Sony A7R III Sampel Gambar

Sony secara drastis meningkatkan kemampuan mendeteksi contrast autofukos dari 25 samapai 425. Dengan performance yang begitu baik, sony selalu mengatakan bahwa A7R III mengutamakan fokus berkali-kali lebih cepat dari pada pendahulunya A7R II.

Menggunakan titik fokus tengah AF, keakuratan fokus tinggi dan akurat hampir 100 percen sekali shoot. "Lock On" mode, yang bisa melacak apapun denda bergerak. Berusaha menjaga fakus kecuali sesuatu melewati subjetnya didepan.

Video

Dengan kemampuan 8 bit (16.8 juta warna), Sony's A7R III mungkin tidak mendukung 10 bit video dan mendapatkan milliaran warna seperti Panasonic's GH5, tapi tetap saja sony memiliki kelebiha n dengan full frame terbaik. Ada dua mode 4k shooting: salah satunya full frame dengan line skipping dan yang lain menggunakan APS-C cropping dengan full sensor.

Tak berhenti disitu saja A7R III dikembangkan untuk terbaik bagi penggemar foto, mengunci dengan kokoh pada subyek dengan cahaya yang layak. Mungkin akan kurang akurat dalam pencahayaan redup, namun hasilnya tetap bisa diterima. Kecepatan fokus saat memotret video jauh lebih cepat dari sebelumnya. Cukup dengan mengatakan bahwa jauh lebih baik daripada A7S , jadi Sony telah melakukan beberapa perbaikan besar dalam tiga tahun terakhir.

Semua video 4K yang berhasil direkam dalam kondisi suram dan drizzly pada mode 100 Mbps dalam mode standar tajam dengan warna yang kaya dan akurat. Jika Anda lebih suka memilah-milah warna pasca produksi, Anda bisa memotret dalam mode S-log 2 netral, disertakan dengan A7R III secara gratis (Sony biasa mengenakan biaya untuk cara ini).

Sony juga menawarkan mode pemotretan baru yang disebut Hybrid Log Gamma (HLG) yang juga ditemukan di Panasonic GH5. Itu menghemat metadata sehingga Anda dapat dengan mudah membuat video HDR-ready.


Engaget.com - Steve Dent









Sony's A7R III Mirrorless Dapat Mengambil Gambar Dari Segala Arah