Surface book 2 dari Microsoft 15 inch Akan segera muncul di 17 negara

Perusahaan besar Microsoft untuk yang pertama kali melepaskan Surface Book 2 akhir bulan November, namun para penggemar harus menggigit jari sebab dari varian 13 dan 15 inci hanya bisa didapatkan A di AS.

Model 15 inci sekarang ada dan bisa di pre-order di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Inggris dan negara-negara Eropa lainnya di mana. Dilansir dari enagadget hanya sekitar model 13 inci yang terjual.

Selain itu, mulai bulan Februari, Microsoft akan merilis yang kedua kalinya model Surface book 2 di tempat-tempat di mana ia belum mulai dijual, termasuk China, India, Italia, Qatar dan bagian lain Asia dan Timur Tengah. Mungkin pada rilis ke tiga akan di jual di Indonesia.
Bagi penggemar game dan grafis Microsoft surface book 2 sangat ideal. Model 15 inci sangat cocok bagi penggemar grafis dan game karena telah dirancang sebagai unit grafis dan game, karena dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1060 yang sudah tinggi (13-incher memiliki grafis NVIDIA GTX 1050).

Meskipun sebagai penggemar game kelas berat ingin menjadikannya sebagai mesin game, ketahuilah bahwa daya yang tertanam dalam baterai tidak cukup untuk  memperbaiki ketagihan kamu memainkan game seperti Destiny 2.

Faktanya, Microsoft sudah mendapat pengalaman dari sebelumnya dan memperbaiki hampir semua hal yang tidak disukai dari yang rilisan terakhir, memperkuat engsel, memperbaiki layar dan performanya harus bekerja lebih baik sebagai tablet. Dengan prosesor Intel 8 gen dan grafis NVIDIA 1060, ini tentu sudah sangat tinggi, dan sangat ringan untuk ukuran laptop / tablet hibrida sebesar 4,2 pound.

Harga mulai dari $ 1,499 untuk model 13 inci dan $ 2.499 untuk 15-inci.

Sumber engadged

Surface book 2 dari Microsoft 15 inch Akan segera muncul di 17 negara