Teknologi Tidur Canggih Dibuat Untuk Membantu Masalah Tidur Anda

Kadang teknologi sangat buruk bagi waktu tidur seseorang. Biasa membuat kita sering terjaga atau terbangun hanya untuk melihat berita-berita di sebuah hanphone canggih berteknologi. Cahaya terang dari layar hanphone dan tablet menekan kemampuan kita untuk menghasilkan melatonin. Akan munculnya perasaan merasa kekurangan dihasilkan oleh kebiasaan kita melihat gambar foto yang sempurna dimiliki oleh orang lain sehingga kita merasa kurang sempurna.


Teknologi tidur
Source : Engadget

Sekarang telah hadir sebuah teknologi gangguan tidur untuk membantu permasalah anda, dan ada beberapa perusahaan memamerkan perangkat terbaru pada CES 2018. Sebagian besar dari perusahaan tersebut memberitahukan keadaan dan kegelisahan yang kamu alami, ketika kamu harus tidur setia malam diharapkan dari teknologi ini bisa membantu anda melewati malam dengan indah.

Smartwatches dan pelacak kebugaran telah mampu melacak kemampuan tidur selama beberapa tahun, menggunakan principles of actigraphy. Kemampuan bagaimana melihat gerakan seperti ketika anda merasa ngantuk dengan logaritma khusus lalu menghitungnya dengan putarannya. Sedikit anda bergerak maka akan memiliki tidur yang nyenyak.




Perusahaan milik Nokia dan Emfit meluncurkan Nokia sensor yang memiliki kemampuan sama, tapi tanpa perangkat pergelangan tangan. Perangkat tersebut akan melacak durasi tidur yang anda miliki dan tidur berkualitas dan menawarkan sebuah latihan cara tidur dengan baik jika anda memiliki masalah ngantuk yang berlebihan.

Menggunakan teknologi tidur sebagai tambahan perangkat cerdas dalam rumah akan nampak tempat khusus istimewa yang sudah direncanakan oleh perusahaan sweer home.




Teknologi Tidur Canggih Dibuat Untuk Membantu Masalah Tidur Anda