12 Cara Menemukan Alamat Email Seseorang dengan Tool Gratis

Mencari alamat email seseorang dan kamu hanya tahu nama saja tapi tidak dengan alamat emailnya, maka kita kamu sedang berada ditempat yang benar.

Kita sering mengalaminya seperti ketika ingin menelpon seseorang karena urusan mendesak tapi tidak tahu maka kita akan meminta pertolongan baik itu kerabat atau teman. Maka dari itu kita akan membahas mengenai tool sederhana dan gratis agar mengetahui alamat email seseorang.

Kami sedikit meluangkan waktu untuk mengumpulkan daftar tool gratis untuk kamu yang sedang mencari alamat email dengan tahu namanya saja.

1. Clearbit - Paling Akurat Pengcari Email




Banyak perusahaan yang menggunakan tool ini sebagai salah satu bagian dari perusahaan. Kamu bisa memasangnya dengan Gmail Chrome extension dan menemukan alamat email hanya kurang dari lima detik. Secara akurat 97% menemukan alamat email yang sedang kamu cari-cari.

Hanya mengetik nama atau perusahaan seseorang dengan tambahan pekerjaan mereka maka secara otomatis Clearbit akan mengidentifikasi dan menemukan alamat email untuk kamu. Hanya satu klik maka email seseorang tersebut akan muncul didepan layar kamu.

Clearbit

2. Sellhack - Mencari email gratis 10 perbulan




Sell Hack adalah extensi browser yang mudah dan ringan untuk di pasang. Menyediakan data-data yang bersumber pada publik untuk menemukan alamat email seseorang. Versi gratis cocok buat kamu apabila hanya sekedar mencari satu sampai lima alamat email yang kamu inginkan. Exstensi ini tentunya telah tersedia di chrome, firefox dan safari.

Sell Hack

3. Headreach - Cari dengan nama, perusahaan atau website




Headreach memberikan kepada penggunanya untuk bisa mencari alamat email berdasarkan nama, perusahaan, dan website. Dengan menggunakan pilihan 'advanced search' maka kamu bisa mencari mereka dengan atau melalui perkerjaan dalam perusahaan..

Ketika kamu menemukan yang kamu cari maka klik "find(name's emails dan profile sosial mereka miliki sebab perusahaan telah menyediakan informasi pekerjanya secara umum. Headreach juga sangat mudah dalam acces dalam browser kamu.

Headreach

4. Findthat - Yellow page untuk email



Findthat sangat mudah dan cepat untuk mencari dan menemukan alamat email yang sedang kamu cari-cari. Database yang ada pada Findthat terjamin karena findthat adalah yellow page untuk para pencari email.

Untuk kamu yang suka gratisan makan tidak ada salahnya kamu pasang sebagai exstensi pada browser. Findthat memberikan kamu kebebasan dengan 15  kredit perbulan atau kamu bisa menjadi anggota premium dengan membayar $149 perbulan dengan 3000 kredit.

Findthat

5. Voila Norbert - Cara cepat menemukan dan memverifikasi email seseorang


Mencari alamat email dengan namanya saja, bisa akhir nama, dan juga nama perusahaan dimana dia bekerja. Voila Norbert adalah ahlinya, norbert menghubungi hot email dengan agar email yang kamu dapatkan adalah alamat email yang benar.

Gratis untuk kamu sebanyak 50 kredit perbulan. Semantara tool ini sangat mudah kamu gunakan, tidak membutuhkan penginstalan plugin. Telah terbukti bahwa Norbert dapat mengidentifikasi tiga dari lima alamat email.

Voila Norbert

6. FindThatLead - Mendapatkan email seseorang dengan hanya satu ketukan


Terbaik dari beberapa source diatas dengan menggunakan Findthatlead, kamu dapat mencari alamat email dengan hanya menggunakan url perusahaan. Tool ini memberikan plan gratis 10 kredit perhari maka dalam sebulan kamu bisa mendapatkan kredit 300 perbulan.

Pengmasangannya hanya dengan menggunakan browser chrome extension dan mengakses upload CSV pada google spredsheet.  CSV dengan nama-nama dan domain sehingga kamu menemukan alamat email yang tersimpan di dalamnya.

FindThatLead

7. Email Hunter - Mengumpulkan alamat email dengan domain company




 Hal yang menarik walaupun berbayar, mengumpulkan domain perusahaan apapun dan coba untuk mengumpulkan alamat email dengan cepat. Email yang terkumpul merupakan milik perusahaan yang sudah bekerja sama untuk menyediakan informasi.

Kamu dapat mengumpulkan email sebanyak 100 kredit secara gratis tiap bulan dan plan perbulan $39 jika kamu tertarik untuk mendapatkan alamat email lebih.

 Email Hunter

8. Toofr - Bagaimana menemukan alamat email dengan personal mereka


Toofr membantu kamu mencari alamat email dengan hanya mengetik data-data baik berupa nama dan tempat mereka bekerja. Dengan menggunakan versi gratis kamu bisa memilih top alamat email seperti status mereka dan profile url.

30 kredit perbulan untuk kamu dan sedikit membaca panduan maka kamu akan mendapat lebih banyak kredit. Kamu juga bisa mencari dengan "get emails" atau menemukan pola format email "Get Compant data"

  Toofr

9. Email Permutator - Mendapatkan alamat email potensiol


Dengan menggunakan Email Permutator+  tersedia beberapa panduan cara menggunakan untuk mencari Email Premutator sangat mudah dan praktis. Ketik saja nama atau domain email maka akan muncul sederatan alamat email yang kamu cari.

Copy semua alamat email tersebut dan paste kedalam kotak recipient.  Coba cek email satu persatu untuk mengetahui alamat email yang memiliki sosial profile dan mengetahui apakah mereka yang kamu sedang cari.

Email Permutator+

10. Linkedln Connections - Ahlinya Export alamat email daro google kontak




Hanya karena kamu tahu cara menghasilkan uang di linkedln tidak berarti kamu bisa tahu alamat email yang ada di daftar google kontak.

Berita bagus untuk kamu yang biasa menggunakan Linkedln dengan mengotak-atik bagian settingnya kamu dapat mengumpulkan alamat email. Kamu juga dapat menggunkan Zapier untuk sinkronkan dengan kontak gmail di Linkdln Connections.

11. Google 'Em - Menggunakan Operator Pencarian untuk menemukan email


 Sangat mudah menggunakan Google 'Em berdasarkan pertanyaan:


  • [name] + email atau alamat email
  • [name]  + contact atau informasi kontak atau kontak saya
Jika masih belum bisa, kamu bisa menuju Google Search Operator. Kamu bisa mencoba mencari website perusahaan seperti ini:

  • site: companywebsite.com + [name] + email
  • site: companywebsite + [name] + kontak 

12. Memanfaatkan Search Twitter





Kadang seseorang mandapat pertanyaan di twitter mengenai alamat email mereka. Untuk mengetahuinya makan tidak ada salahnya kamu mencoba mencarinya di Twitter's Advanced searh untuk menemukan kontak alamat email.

1. Cari berdasarkan kata istilah (at) (dot) contoh : "all these world" bagian bawah"words"
2. Masukkan Handle Twitter mereka dalam dalam bentuk " From thses accounts" dibawa bagian "poeple"







12 Cara Menemukan Alamat Email Seseorang dengan Tool Gratis